Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by None on Mon Feb 04, 2013 6:46 pm

[You must be registered and logged in to see this image.]

source: [You must be registered and logged in to see this link.]

Masih belom ada kabar dari official, ditunggu saja kebenarannya~

kalo bener, kayaknya song for smiling dibikin yg full version nih top

None
Administrator
Administrator

Posts : 618
Reputation : 43
Join date : 2013-01-28
Age : 23
Location : di ujung rembulan~

http://songforsmiling.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by aryswisnu666 on Mon Feb 04, 2013 9:49 pm

kira2 ada test lagi gak ya? ???

aryswisnu666
6th grader
6th grader

Posts : 276
Reputation : 8
Join date : 2013-02-03
Location : between Nene's toothless

https://twitter.com/ARYSWISNU

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by None on Tue Feb 05, 2013 1:17 am

aryswisnu666 wrote:kira2 ada test lagi gak ya? ???

itu kan ada tulisannya kiss wall bunny

None
Administrator
Administrator

Posts : 618
Reputation : 43
Join date : 2013-01-28
Age : 23
Location : di ujung rembulan~

http://songforsmiling.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by BlueMiracle on Tue Feb 05, 2013 8:09 am

Ekky wrote:[You must be registered and logged in to see this image.]

source: [You must be registered and logged in to see this link.]

Masih belom ada kabar dari official, ditunggu saja kebenarannya~

kalo bener, kayaknya song for smiling dibikin yg full version nih top

terjemahin dong gan
kita kan masih nubie troll

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by None on Tue Feb 05, 2013 8:31 am

@^ nanti gan..
---
detail album udah keluar top
『さくら学院 2012年度 ~My Generation ~』
tracklist:
  1. WONDERFUL JOURNEY
  2. ヘドバンギャー!!(Headbanger!!) / BABYMETAL
  3. スイミン不足 (Suimin Fusoku) / sleepiece
  4. ミラクル♪パティフル♪ハンバーガー (Miracle♪Party♪Hamburger) / Minipati
  5. スコアボードにラブがある (Scoreboard ni LOVE ga aru) / Pastel Wind
  6. サイエンスガール ▽ サイレンスボーイ (Science Girl ▽ Silence Boy) / LOGICA?
  7. デルタ (Delta) / LOGICA?
  8. 桜色のアベニュー from SUZUKA (Sakura iro no avenue from SUZUKA)
  9. My Graduation Toss
  10. マシュマロ色の君と (Marshmallow iro no kimi to)
  11. 旅立ちの日に ~ J-MIX 2012 ~ (Tabidachi no Hi ni ~J-MIX 2012~)

_________________
songforsmiling.blogspot.com
SG Group
[You must be registered and logged in to see this image.]

None
Administrator
Administrator

Posts : 618
Reputation : 43
Join date : 2013-01-28
Age : 23
Location : di ujung rembulan~

http://songforsmiling.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by BlueMiracle on Tue Feb 05, 2013 8:36 am

Ekky wrote:@^ nanti gan..
---
detail album udah keluar top
『さくら学院 2012年度 ~My Generation ~』
tracklist:
  1. WONDERFUL JOURNEY
  2. ヘドバンギャー!!(Headbanger!!) / BABYMETAL
  3. スイミン不足 (Suimin Fusoku) / sleepiece
  4. ミラクル♪パティフル♪ハンバーガー (Miracle♪Party♪Hamburger) / Minipati
  5. スコアボードにラブがある (Scoreboard ni LOVE ga aru) / Pastel Wind
  6. サイエンスガール ▽ サイレンスボーイ (Science Girl ▽ Silence Boy) / LOGICA?
  7. デルタ (Delta) / LOGICA?
  8. 桜色のアベニュー from SUZUKA (Sakura iro no avenue from SUZUKA)
  9. My Graduation Toss
  10. マシュマロ色の君と (Marshmallow iro no kimi to)
  11. 旅立ちの日に ~ J-MIX 2012 ~ (Tabidachi no Hi ni ~J-MIX 2012~)

woghhh...
ada debutnya pastel wind... happy

logica ada 2 lagu yah...
keliatannya emang mau promoin juga nih..
maklum baru debut single jg siul

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by aryswisnu666 on Tue Feb 05, 2013 11:58 am

Ekky wrote:@^ nanti gan..
---
detail album udah keluar top
『さくら学院 2012年度 ~My Generation ~』
tracklist:
  1. WONDERFUL JOURNEY
  2. ヘドバンギャー!!(Headbanger!!) / BABYMETAL
  3. スイミン不足 (Suimin Fusoku) / sleepiece
  4. ミラクル♪パティフル♪ハンバーガー (Miracle♪Party♪Hamburger) / Minipati
  5. スコアボードにラブがある (Scoreboard ni LOVE ga aru) / Pastel Wind
  6. サイエンスガール ▽ サイレンスボーイ (Science Girl ▽ Silence Boy) / LOGICA?
  7. デルタ (Delta) / LOGICA?
  8. 桜色のアベニュー from SUZUKA (Sakura iro no avenue from SUZUKA)
  9. My Graduation Toss
  10. マシュマロ色の君と (Marshmallow iro no kimi to)
  11. 旅立ちの日に ~ J-MIX 2012 ~ (Tabidachi no Hi ni ~J-MIX 2012~)
wogh headbanger yg masuk ngacir
ah moga aja ada MV nya pastel wind doa

aryswisnu666
6th grader
6th grader

Posts : 276
Reputation : 8
Join date : 2013-02-03
Location : between Nene's toothless

https://twitter.com/ARYSWISNU

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by BlueMiracle on Tue Feb 05, 2013 12:03 pm

aryswisnu666 wrote:
wogh headbanger yg masuk ngacir
ah moga aja ada MV nya pastel wind doa

ga ada gan...
adanya MV song for smiling doang

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by aryswisnu666 on Tue Feb 05, 2013 12:17 pm

BlueMiracle wrote:
ga ada gan...
adanya MV song for smiling doang
MV full nya berapa menit sih? bingung
jangan bilan yg semenit itu kau sebut MV berani lo!

aryswisnu666
6th grader
6th grader

Posts : 276
Reputation : 8
Join date : 2013-02-03
Location : between Nene's toothless

https://twitter.com/ARYSWISNU

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by BlueMiracle on Tue Feb 05, 2013 2:57 pm

aryswisnu666 wrote:
MV full nya berapa menit sih? bingung
jangan bilan yg semenit itu kau sebut MV berani lo!

song of smilingnya tapi di buat yang full version...
bocorannya sih gitu gan...
kita tunggu aja

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by None on Tue Feb 05, 2013 4:01 pm

coba mori sensei dikasih lagu top

_________________
songforsmiling.blogspot.com
SG Group
[You must be registered and logged in to see this image.]

None
Administrator
Administrator

Posts : 618
Reputation : 43
Join date : 2013-01-28
Age : 23
Location : di ujung rembulan~

http://songforsmiling.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by BlueMiracle on Tue Feb 05, 2013 4:04 pm

Ekky wrote:coba mori sensei dikasih lagu top

maksudnya disuruh nanyi gitu gan Headbang

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by bakerunyo on Wed Feb 06, 2013 4:49 am

Ekky wrote:@^ nanti gan..
---
detail album udah keluar top
『さくら学院 2012年度 ~My Generation ~』
tracklist:
  1. WONDERFUL JOURNEY
  2. ヘドバンギャー!!(Headbanger!!) / BABYMETAL
  3. スイミン不足 (Suimin Fusoku) / sleepiece
  4. ミラクル♪パティフル♪ハンバーガー (Miracle♪Party♪Hamburger) / Minipati
  5. スコアボードにラブがある (Scoreboard ni LOVE ga aru) / Pastel Wind
  6. サイエンスガール ▽ サイレンスボーイ (Science Girl ▽ Silence Boy) / LOGICA?
  7. デルタ (Delta) / LOGICA?
  8. 桜色のアベニュー from SUZUKA (Sakura iro no avenue from SUZUKA)
  9. My Graduation Toss
  10. マシュマロ色の君と (Marshmallow iro no kimi to)
  11. 旅立ちの日に ~ J-MIX 2012 ~ (Tabidachi no Hi ni ~J-MIX 2012~)

gak ada lagu albumnya ya kayak yang kemarin2 bingung

bakerunyo
Transfer Student

Posts : 79
Reputation : 1
Join date : 2013-01-29
Location : Kediaman Sugisaki

http://myanimelist.net/animelist/bakerunyo

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by BlueMiracle on Wed Feb 06, 2013 8:53 am

bakerunyo wrote:

gak ada lagu albumnya ya kayak yang kemarin2 bingung

lagu album yang gimana maksudnya gan mikir

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by bakerunyo on Wed Feb 06, 2013 9:04 am

BlueMiracle wrote:
lagu album yang gimana maksudnya gan mikir
yang 2010 kan ada yang judulnya Message, 2011 ada Friends yang besok gak ada My Generation gitu

bakerunyo
Transfer Student

Posts : 79
Reputation : 1
Join date : 2013-01-29
Location : Kediaman Sugisaki

http://myanimelist.net/animelist/bakerunyo

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by BlueMiracle on Wed Feb 06, 2013 9:06 am

bakerunyo wrote:
yang 2010 kan ada yang judulnya Message, 2011 ada Friends yang besok gak ada My Generation gitu

ohh itu...
kalo yg ini emang judul lagunya masih di rahasiain gan...
bukannya ga ada judul albumnya

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by bakerunyo on Wed Feb 06, 2013 9:25 am

BlueMiracle wrote:

ohh itu...
kalo yg ini emang judul lagunya masih di rahasiain gan...
bukannya ga ada judul albumnya
loh itu 11 lagu belum fix listnya bingung

bakerunyo
Transfer Student

Posts : 79
Reputation : 1
Join date : 2013-01-29
Location : Kediaman Sugisaki

http://myanimelist.net/animelist/bakerunyo

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by BlueMiracle on Wed Feb 06, 2013 9:32 am

bakerunyo wrote:
loh itu 11 lagu belum fix listnya bingung

udah fix kok...
cuma emang blom ada judul albumnya...
bermiat beli bingung

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by bakerunyo on Wed Feb 06, 2013 9:37 am

BlueMiracle wrote:
udah fix kok...
cuma emang blom ada judul albumnya...
bermiat beli bingung
yang My Generation itu bukan judul albumnya bingung

rencana sih mau ambil yang Sa, tapi gatau juga deh rokok

bakerunyo
Transfer Student

Posts : 79
Reputation : 1
Join date : 2013-01-29
Location : Kediaman Sugisaki

http://myanimelist.net/animelist/bakerunyo

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by None on Wed Feb 06, 2013 9:41 am

bakerunyo wrote:
BlueMiracle wrote:
lagu album yang gimana maksudnya gan mikir
yang 2010 kan ada yang judulnya Message, 2011 ada Friends yang besok gak ada My Generation gitu

katanya ada 12 lagu, tapi tracklist yg muncul 11. brarti kurang 1 tuh. mungkin ntu rokok

_________________
songforsmiling.blogspot.com
SG Group
[You must be registered and logged in to see this image.]

None
Administrator
Administrator

Posts : 618
Reputation : 43
Join date : 2013-01-28
Age : 23
Location : di ujung rembulan~

http://songforsmiling.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by BlueMiracle on Wed Feb 06, 2013 9:43 am

bakerunyo wrote:
yang My Generation itu bukan judul albumnya bingung

rencana sih mau ambil yang Sa, tapi gatau juga deh rokok

bukan gan...
itu kan judul singlenya... Headbang
---------
ya udah kalo mau PO sekalian aja..
biar tar di tanggung bareng ongkirnya...
mumpung masih First Press...
lumayan tuh bonusnya

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by bakerunyo on Wed Feb 06, 2013 9:55 am

Ekky wrote:
katanya ada 12 lagu, tapi tracklist yg muncul 11. brarti kurang 1 tuh. mungkin ntu rokok
oh masih ada lagu rahasia ternyata
mikir
BlueMiracle wrote:
ya udah kalo mau PO sekalian aja..
biar tar di tanggung bareng ongkirnya...
mumpung masih First Press...
lumayan tuh bonusnya
kapan tutup POnya bingung
baru ada dana akhir ferbuari aku suram

bakerunyo
Transfer Student

Posts : 79
Reputation : 1
Join date : 2013-01-29
Location : Kediaman Sugisaki

http://myanimelist.net/animelist/bakerunyo

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by BlueMiracle on Wed Feb 06, 2013 9:57 am

bakerunyo wrote:
kapan tutup POnya bingung
baru ada dana akhir ferbuari aku suram

hmm...
rasanya awal bulan depan masih ada kok first pressnya gan...
pesen sekarang aja gpp...
tar bayarnya pas awal bulan..
coba hubungin agan hendri..

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by hendri_laurant on Sun Feb 10, 2013 12:02 pm

yaaa dan saya datang, tapi memang harganya mahal banget ya [You must be registered and logged in to see this image.], untuk satu versi nya

..klo bonus di cdjapan katanya ada gulungan poster lumayan gede,A2 mungkin, dlu pernah dapat juga tapi bukan SG..dan itu besar banget. [You must be registered and logged in to see this image.]

_________________
<br>

hendri_laurant
Bear

Posts : 21
Reputation : 3
Join date : 2013-01-29
Age : 26
Location : Depok

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by BlueMiracle on Sun Feb 10, 2013 12:04 pm

hendri_laurant wrote:yaaa dan saya datang, tapi memang harganya mahal banget ya [You must be registered and logged in to see this image.], untuk satu versi nya

..klo bonus di cdjapan katanya ada gulungan poster lumayan gede,A2 mungkin, dlu pernah dapat juga tapi bukan SG..dan itu besar banget. [You must be registered and logged in to see this image.]

hmm...
kalo harga sebanding sama apa yang di dapet yah gpp gan...
wajar lah itu top

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Contents for 2012 Nendo - SA, KU and RA versions~

Post by Sponsored content Today at 12:39 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum