AKB48

Page 1 of 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

View previous topic View next topic Go down

AKB48

Post by sfs02 on Wed Feb 06, 2013 11:07 pm



AKB48 is Japanese girls group. Produced by Yasushi Akimoto, it is one of the highest-earning musical acts in the world, with 2011 record sales of over US$200 million in Japan. It has achieved such popularity in Japan that it has been characterized as a social phenomenon.

AKB48 producer Yasushi Akimoto has also created AKB48 sister groups that are based on the same "idols you can meet" concept. AKB48's first sister group, SKE48, was formed in 2008, and their theater is based in Sakae, Nagoya. Subsequently NMB (Namba, Osaka), HKT (Hakata Fukouka) were formed. In 2011, the first sister group outside of Japan, JKT48 was announced. The group based in Jakarta, Indonesian. JKT48 was followed by one more overseas AKB48 sister groups. SNH48, based in Shanghai, China

let's sharing in here


Last edited by sfs02 on Wed May 08, 2013 12:00 pm; edited 2 times in total

sfs02
Seitokaichou
Seitokaichou

Posts : 67
Reputation : 7
Join date : 2013-01-28
Location : ジョグジャカルタ、インドネシア

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by Toga on Wed Feb 06, 2013 11:23 pm

hahaha akhirnya dibikin thread sendiri...

vvota pada berburu loli disini

Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by kulikoding on Thu Feb 07, 2013 6:57 am


trit akb48 akhirnya dibuka disco bro
ane gak tau apa2 tentang akb48 gan genius
akb48 itu yg diplagiatin sama jkt48 itu ya gan genius

kulikoding
6th grader
6th grader

Posts : 232
Reputation : 4
Join date : 2013-02-03
Location : 5th dimension

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by BlueMiracle on Thu Feb 07, 2013 8:15 am

hmm...
ane ga terlalu ngikutin lagi gan....
udah mulai tergeser sama sakura gakuin... inget ya!

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by Toga on Thu Feb 07, 2013 4:30 pm

BlueMiracle wrote:hmm...
ane ga terlalu ngikutin lagi gan....
udah mulai tergeser sama sakura gakuin...

kalo ane sih masih lebih ke akbnya, sakura gakuinnya masih belajar

Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by sfs02 on Thu Feb 07, 2013 5:25 pm

gak mo munafik sih
masih demen akb aslinya, tapi terkhusus member lama. kalo yang lama-lama dah abis ya udeh

jadi inget, kmaren momod dimari ada yang galau gara2 si miichan botak hoho

_________________
<br>

sfs02
Seitokaichou
Seitokaichou

Posts : 67
Reputation : 7
Join date : 2013-01-28
Location : ジョグジャカルタ、インドネシア

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by None on Thu Feb 07, 2013 5:41 pm

win32.autorun wrote:gak mo munafik sih
masih demen akb aslinya, tapi terkhusus member lama. kalo yang lama-lama dah abis ya udeh

jadi inget, kmaren momod dimari ada yang galau gara2 si miichan botak hoho

oh si shinryu ? haaa

_________________
songforsmiling.blogspot.com
SG Group

None
Administrator
Administrator

Posts : 618
Reputation : 43
Join date : 2013-01-28
Age : 23
Location : di ujung rembulan~

http://songforsmiling.blogspot.com

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by BlueMiracle on Thu Feb 07, 2013 5:44 pm

kalian ngomong apa... saya ga ngerti

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by kulikoding on Thu Feb 07, 2013 6:53 pm

eh sekarang ekebi masih tembus 1 juta gak?
udah nggak begitu ngikutin soalnya

kulikoding
6th grader
6th grader

Posts : 232
Reputation : 4
Join date : 2013-02-03
Location : 5th dimension

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by bakerunyo on Fri Feb 08, 2013 1:39 am

kulikoding wrote:eh sekarang ekebi masih tembus 1 juta gak?
udah nggak begitu ngikutin soalnya
sejuta seminggu sih masih dapet lah ya
gen lamanya belum abis semua sih soalnya

bakerunyo
Transfer Student

Posts : 79
Reputation : 1
Join date : 2013-01-29
Location : Kediaman Sugisaki

http://myanimelist.net/animelist/bakerunyo

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by kulikoding on Fri Feb 08, 2013 6:54 am

bakerunyo wrote:
sejuta seminggu sih masih dapet lah ya
gen lamanya belum abis semua sih soalnya
masih susah buat digulingin ternyata
kalo gen lama akb udah abis, masih ada ske juga yg bakal ngelanjutin tradisi kyknya...
tapi abis ayang a-rin tembus 1 juta juga ya

kulikoding
6th grader
6th grader

Posts : 232
Reputation : 4
Join date : 2013-02-03
Location : 5th dimension

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by BlueMiracle on Fri Feb 08, 2013 8:07 am

kulikoding wrote:
masih susah buat digulingin ternyata
kalo gen lama akb udah abis, masih ada ske juga yg bakal ngelanjutin tradisi kyknya...
tapi abis ayang a-rin tembus 1 juta juga ya

jelasin dong akb itu apa trus dari mana membernya sapa aja Headbang

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by kulikoding on Fri Feb 08, 2013 9:24 am

BlueMiracle wrote:

jelasin dong akb itu apa trus dari mana membernya sapa aja Headbang
jealsin membernya siapa aja??
bisa panjang bgt om... Headbang
----------
monggo yg mau jelasin,
ane masih nubi kgk berani..
ntar dimarahin sepuh akb..
----
jeketi albumnya dah dijual bisik

kulikoding
6th grader
6th grader

Posts : 232
Reputation : 4
Join date : 2013-02-03
Location : 5th dimension

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by Toga on Fri Feb 08, 2013 2:33 pm

kulikoding wrote:
jealsin membernya siapa aja??
bisa panjang bgt om...
----------
monggo yg mau jelasin,
ane masih nubi kgk berani..
ntar dimarahin sepuh akb..
----
jeketi albumnya dah dijual

masuk ke website akb aja kan gampang
-------------------
itu single gan bukan album....
singlenya masih belum dijual gan,palingan ya bentar lagi dijual,lagian kalo udah dijual pasti abisnya cepet...tau sendiri kan gimana kelakuan para vvota

Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by BlueMiracle on Fri Feb 08, 2013 2:49 pm

Toga wrote:

masuk ke website akb aja kan gampang


-------------------
itu single gan bukan album....
singlenya masih belum dijual gan,palingan ya bentar lagi dijual,lagian kalo udah dijual pasti abisnya cepet...tau sendiri kan gimana kelakuan para vvota

hmm....
album tapi ga ada lagu originalnya....
percuma aja gan

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by kulikoding on Fri Feb 08, 2013 3:58 pm

Toga wrote:

masuk ke website akb aja kan gampang
-------------------
itu single gan bukan album....
singlenya masih belum dijual gan,palingan ya bentar lagi dijual,lagian kalo udah dijual pasti abisnya cepet...tau sendiri kan gimana kelakuan para vvota
buat orang indo sama aja ah
gak ada bedanya single sama album Headbang
beli gak ya.. mikir

kulikoding
6th grader
6th grader

Posts : 232
Reputation : 4
Join date : 2013-02-03
Location : 5th dimension

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by BlueMiracle on Fri Feb 08, 2013 4:02 pm

kulikoding wrote:
buat orang indo sama aja ah
gak ada bedanya single sama album Headbang
beli gak ya.. mikir

ga ada lagu yang original yah... Headbang

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by kulikoding on Fri Feb 08, 2013 4:08 pm

BlueMiracle wrote:

ga ada lagu yang original yah... Headbang
katanya gak ada om...
tapi sapa tau tiba2 ditrol dan muncul lagu ori..

kulikoding
6th grader
6th grader

Posts : 232
Reputation : 4
Join date : 2013-02-03
Location : 5th dimension

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by BlueMiracle on Fri Feb 08, 2013 4:11 pm

kulikoding wrote:
katanya gak ada om...
tapi sapa tau tiba2 ditrol dan muncul lagu ori..

hmmm...
lagu terjemahan doang keliatannya Headbang

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by kulikoding on Fri Feb 08, 2013 7:15 pm

BlueMiracle wrote:

hmmm...
lagu terjemahan doang keliatannya Headbang
si akipi lagi blajar bhs indo kali gan biar bisa bikinin lagu bwt jeketi

kulikoding
6th grader
6th grader

Posts : 232
Reputation : 4
Join date : 2013-02-03
Location : 5th dimension

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by Toga on Fri Feb 08, 2013 7:33 pm

kulikoding wrote:
katanya gak ada om...
tapi sapa tau tiba2 ditrol dan muncul lagu ori..

nah itu takutnya ditroll sama official tiba2 ada lagu sendiri bukan lagu translate

Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by aryswisnu666 on Fri Feb 08, 2013 9:22 pm

oh sudah ada trit nya dance bunny 1
btw single setelah ini tentang apa ya? mikir
apa gak takut habis ide itu aki2 sama team nya cuih

aryswisnu666
6th grader
6th grader

Posts : 276
Reputation : 8
Join date : 2013-02-03
Location : between Nene's toothless

https://twitter.com/ARYSWISNU

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by bakerunyo on Sat Feb 09, 2013 12:53 am

kulikoding wrote:
buat orang indo sama aja ah
gak ada bedanya single sama album Headbang
beli gak ya.. mikir
beli aja kak
siapa tau ada tiket shamekainya, lumayan 2shot sama idol lokal

aryswisnu666 wrote:oh sudah ada trit nya dance bunny 1
btw single setelah ini tentang apa ya? mikir
apa gak takut habis ide itu aki2 sama team nya cuih
kalo liat tren sih abis ini lagu summer yang bikinian mimisan
kalo abis ide tinggal bayar orang buat nyari ide baru ajalah, udah kaya ini si om

bakerunyo
Transfer Student

Posts : 79
Reputation : 1
Join date : 2013-01-29
Location : Kediaman Sugisaki

http://myanimelist.net/animelist/bakerunyo

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by kulikoding on Sat Feb 09, 2013 6:40 am

bakerunyo wrote:
beli aja kak
siapa tau ada tiket shamekainya, lumayan 2shot sama idol lokal


kalo liat tren sih abis ini lagu summer yang bikinian mimisan
kalo abis ide tinggal bayar orang buat nyari ide baru ajalah, udah kaya ini si om
summer...
bikini.. mimisan

kulikoding
6th grader
6th grader

Posts : 232
Reputation : 4
Join date : 2013-02-03
Location : 5th dimension

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by orb on Sat Feb 09, 2013 8:54 am

Pada bahas ekibi ya,

Terus terang lagu-lagu karangan akip itu enak-enak, dan video clipnya juga bagus, terutama yang suka dibikin jalan cerita kaya mini drama. dance bunny 1
Beberapa lagu dengan tema sakura juga biasanya enak. Langsung denger, langsung enak.

Khusus member, selain lebih suka member lama, juga suka yang HKT48,.... mimisan

Kalo jkt sih.... Emang dasarnya ga suka produk lokal .... ngacir

orb
6th grader
6th grader

Posts : 191
Reputation : 8
Join date : 2013-02-05

Back to top Go down

Re: AKB48

Post by Sponsored content Today at 7:47 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum