Jatim Bersalju

Page 1 of 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

View previous topic View next topic Go down

Jatim Bersalju

Post by None on Tue Jan 29, 2013 4:43 pm

ayo gath cok :malu: :malu: :malu:

None
Administrator
Administrator

Posts : 618
Reputation : 43
Join date : 2013-01-28
Age : 23
Location : di ujung rembulan~

http://songforsmiling.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Sun Feb 03, 2013 1:06 am

Ayo cok, gath e pas nang unair kan cok?

Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by None on Sun Feb 03, 2013 2:05 am

Toga wrote:Ayo cok, gath e pas nang unair kan cok?

wes dapet tiket e bro ? bingung

None
Administrator
Administrator

Posts : 618
Reputation : 43
Join date : 2013-01-28
Age : 23
Location : di ujung rembulan~

http://songforsmiling.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Sun Feb 03, 2013 4:34 pm

Ekky wrote:
wes dapet tiket e bro ?
lho pake tiket?...
tapi ntar yg tgl 15nya aku ikut lomba,biasanya kalo pake tiket yg ikut lomba dapet sertifikat sama tiket masuk gratis

Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by None on Sun Feb 03, 2013 6:35 pm

Toga wrote:
Ekky wrote:
wes dapet tiket e bro ?
lho pake tiket?...
tapi ntar yg tgl 15nya aku ikut lomba,biasanya kalo pake tiket yg ikut lomba dapet sertifikat sama tiket masuk gratis

wow ikut lomba..
lomba apaan? dance cover ? XD

None
Administrator
Administrator

Posts : 618
Reputation : 43
Join date : 2013-01-28
Age : 23
Location : di ujung rembulan~

http://songforsmiling.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Sun Feb 03, 2013 6:59 pm

Ekky wrote:
Toga wrote:
Ekky wrote:
wes dapet tiket e bro ?
lho pake tiket?...
tapi ntar yg tgl 15nya aku ikut lomba,biasanya kalo pake tiket yg ikut lomba dapet sertifikat sama tiket masuk gratis

wow ikut lomba..
lomba apaan? dance cover ?

-____- tgl 15itu buat lomba akademik,aku ikut lomba cerdas cermat

Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Mon Feb 04, 2013 9:34 am

Toga wrote:Ayo cok, gath e pas nang unair kan cok?

info terbaru peserta dari malang yang ikutan ke unair ada ada 3 orang happy

soal tiketnya sih denger" gratis,cuma kalo mau ikutan lomba atau workshopnya bayar top

sayang banget ga ada lomba dance covernya, padahal kalo ada bakalan banyak yg berangkat dari malang neh bunny1

--

Emang ntar konsep Gathnya mau di buat kayak gimana sih ?
cuma sekedar ngumpul gitu yah ?


Last edited by Ekky on Mon Feb 04, 2013 12:16 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : merger)

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by None on Mon Feb 04, 2013 12:18 pm

oh ya, gratis ternyata, kirain kayak unair bayar..

--
konsep terserah sih, tapi karena ini baru pertama.. ya kenal2an dulu ?

temennya dari malang ajak ke forum dong..

None
Administrator
Administrator

Posts : 618
Reputation : 43
Join date : 2013-01-28
Age : 23
Location : di ujung rembulan~

http://songforsmiling.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Mon Feb 04, 2013 12:30 pm

Ekky wrote:oh ya, gratis ternyata, kirain kayak unair bayar..

--
konsep terserah sih, tapi karena ini baru pertama.. ya kenal2an dulu ?

temennya dari malang ajak ke forum dong..

gratis gan,mungkin dalam rangka promosiin fakultas ilmu budayanya jg sih bingung

---

hmm, yah bagus tuh...
usahain ada yg bawa laptop jadi bisa tuker"an file top

---

ya gan ntar gw ajakin deh XD

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by None on Mon Feb 04, 2013 12:33 pm

BlueMiracle wrote:

gratis gan,mungkin dalam rangka promosiin fakultas ilmu budayanya jg sih bingung

---

hmm, yah bagus tuh...
usahain ada yg bawa laptop jadi bisa tuker"an file top

---

ya gan ntar gw ajakin deh XD

kalo laptop ane sih ga bisa dibawa2 cebong nangis
cuman bisa bawa flashdisk

None
Administrator
Administrator

Posts : 618
Reputation : 43
Join date : 2013-01-28
Age : 23
Location : di ujung rembulan~

http://songforsmiling.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Mon Feb 04, 2013 12:35 pm

Ekky wrote:

kalo laptop ane sih ga bisa dibawa2 cebong nangis
cuman bisa bawa flashdisk

emang knp laptopnya gan ??
ga ada baterainya tah bingung

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by None on Mon Feb 04, 2013 12:37 pm

BlueMiracle wrote:

emang knp laptopnya gan ??
ga ada baterainya tah bingung

layarnya ga bisa ditutup, casing nya pecah XD

None
Administrator
Administrator

Posts : 618
Reputation : 43
Join date : 2013-01-28
Age : 23
Location : di ujung rembulan~

http://songforsmiling.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Mon Feb 04, 2013 12:42 pm

Ekky wrote:

layarnya ga bisa ditutup, casing nya pecah XD

hmm...
emang rumah ente ke unair jauh ya gan ?

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by None on Mon Feb 04, 2013 3:32 pm

BlueMiracle wrote:
Ekky wrote:

layarnya ga bisa ditutup, casing nya pecah XD

hmm...
emang rumah ente ke unair jauh ya gan ?

kyknya lumayan, knp gan ?

None
Administrator
Administrator

Posts : 618
Reputation : 43
Join date : 2013-01-28
Age : 23
Location : di ujung rembulan~

http://songforsmiling.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Mon Feb 04, 2013 3:35 pm

Ekky wrote:

kyknya lumayan, knp gan ?

gpp seh kalo ada waktu sekalian mampir kerumah
---------
btw udah dapet info blom, kira" eventnya mulai jam berapa ?
biar ane bisa ngatur waktu keberangkatan ke sbynya

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by None on Mon Feb 04, 2013 3:46 pm

BlueMiracle wrote:
Ekky wrote:

kyknya lumayan, knp gan ?

gpp seh kalo ada waktu sekalian mampir kerumah
---------
btw udah dapet info blom, kira" eventnya mulai jam berapa ?
biar ane bisa ngatur waktu keberangkatan ke sbynya
di posternya jam 9

None
Administrator
Administrator

Posts : 618
Reputation : 43
Join date : 2013-01-28
Age : 23
Location : di ujung rembulan~

http://songforsmiling.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Mon Feb 04, 2013 9:21 pm

Acaranya dimulai jam 09.00
buat lengkapnya cek sini aja >>> https://www.fesbuk.com/jwunair?fref=ts

Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by koriru on Tue Feb 05, 2013 7:44 am

cba tanya" k twitter nya JW unair az

koriru
Bear

Posts : 2
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 25
Location : sidoarjo

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Tue Feb 05, 2013 8:18 am

Ekky wrote:
di posternya jam 9

jam 9 yah...
kita berangkat dari malang naik kereta yang paling pagi...
kira" paling deket turun stasiun mana yah ?

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Tue Feb 05, 2013 11:47 am

[EVENT] JAPANESE WORLD | 15-17 FEB 2013 @ UNAIR SURABAYA | LOMBA SMA, LOMBA UMUM, YOSAKOI, COSPLAY, BAND, DLL...
OPEN GATE 09.00 - HTM : FREE dance bunny 1


BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Tue Feb 05, 2013 4:10 pm

BlueMiracle wrote:

jam 9 yah...
kita berangkat dari malang naik kereta yang paling pagi...
kira" paling deket turun stasiun mana yah ?

turun stasiun gubeng atau wonokromo aja,kalo turun stasiun wonokromo situ nyebrang jalan ke terminal joyoboyo buat naik angkot....kalo masih kurang paham cek gugel map aja

Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by None on Tue Feb 05, 2013 4:16 pm

muka2 ente kayak gimana ini?
tar gimana ketemunya? bingung

_________________
songforsmiling.blogspot.com
SG Group

None
Administrator
Administrator

Posts : 618
Reputation : 43
Join date : 2013-01-28
Age : 23
Location : di ujung rembulan~

http://songforsmiling.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Tue Feb 05, 2013 4:17 pm

Toga wrote:

turun stasiun gubeng atau wonokromo aja,kalo turun stasiun wonokromo situ nyebrang jalan ke terminal joyoboyo buat naik angkot....kalo masih kurang paham cek gugel map aja

kalo dari gubeng jalan ke unair jauh ga yah Headbang

Ekky wrote:muka2 ente kayak gimana ini?
tar gimana ketemunya? bingung

makanya tukeran no hp gan...
tar kalo udah di sana ane sms Headbang

BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 27
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Tue Feb 05, 2013 4:18 pm

BlueMiracle wrote:[EVENT] JAPANESE WORLD | 15-17 FEB 2013 @ UNAIR SURABAYA | LOMBA SMA, LOMBA UMUM, YOSAKOI, COSPLAY, BAND, DLL...
OPEN GATE 09.00 - HTM : FREE


ane tanggal 15 mau ikut lomba akademik yg cerdas cermat doain menag yee

Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by None on Tue Feb 05, 2013 4:21 pm

BlueMiracle wrote:
makanya tukeran no hp gan...
tar kalo udah di sana ane sms Headbang
tar, ane ga punya nomer malu

Toga wrote:]

ane tanggal 15 mau ikut lomba akademik yg cerdas cermat doain menag yee

ok, tar kalo menang. traktir2 pas gath ye top

_________________
songforsmiling.blogspot.com
SG Group

None
Administrator
Administrator

Posts : 618
Reputation : 43
Join date : 2013-01-28
Age : 23
Location : di ujung rembulan~

http://songforsmiling.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Sponsored content Today at 7:44 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum