Jatim Bersalju

Page 2 of 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Tue Feb 05, 2013 4:26 pm

Ekky wrote:
tar, ane ga punya nomer malu

maksudnya ga punya nomer gan mikir

Toga wrote:]

ane tanggal 15 mau ikut lomba akademik yg cerdas cermat doain menag yee

beres yang penting traktirannya... grepe grepe
avatar
BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 28
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Tue Feb 05, 2013 4:26 pm

BlueMiracle wrote:
kalo dari gubeng jalan ke unair jauh ga yah


sama deketnya ntar kalo udah nyampe stasiun gubeng langsung naek angkot jurusan unair,,,,tapi kalo dari gubeng "jalan" ke unair ya capek gan
avatar
Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Tue Feb 05, 2013 4:29 pm

Toga wrote:

sama deketnya ntar kalo udah nyampe stasiun gubeng langsung naek angkot jurusan unair,,,,tapi kalo dari gubeng "jalan" ke unair ya capek gan

emang angkotnya apa gan
ane udah lama ga ke sby sih masalahnya
avatar
BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 28
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Tue Feb 05, 2013 4:41 pm

Ekky wrote:
ok, tar kalo menang. traktir2 pas gath ye

BlueMiracle wrote:
beres yang penting traktirannya...

-___- kalo menang duitnya dibagi ama temen se-tim gw,bagian gw gw pake buat beli kaos BM *kalo menang*

BlueMiracle wrote:

emang angkotnya apa gan
ane udah lama ga ke sby sih masalahnya

waduh angkot yg apa ya? masalahnya gw bukan anak sby dan jarang ke sby...ntar aja gw tanyain ke nyokap
avatar
Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Wed Feb 06, 2013 9:15 am

Toga wrote:

-___- kalo menang duitnya dibagi ama temen se-tim gw,bagian gw gw pake buat beli kaos BM *kalo menang*


waduh angkot yg apa ya? masalahnya gw bukan anak sby dan jarang ke sby...ntar aja gw tanyain ke nyokap

emang satu tim berapa orang bingung
ehh tapi bagus tuh...
berarti kaos ane laku
-------
oke deh...
kalo ga gitu ntar kita jalan aja dari stasiunnya gan...
gpp kok, udah biasa
avatar
BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 28
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Wed Feb 06, 2013 1:39 pm

BlueMiracle wrote:
emang satu tim berapa orang
ehh tapi bagus tuh...
berarti kaos ane laku
-------
oke deh...
kalo ga gitu ntar kita jalan aja dari stasiunnya gan...
gpp kok, udah biasa

se-tim ada 3 orang
ya doain menang aja biar kaos ente laku
-------
segitu jauhnya jalan...sasuga dah..
avatar
Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Wed Feb 06, 2013 1:44 pm

Toga wrote:
se-tim ada 3 orang
ya doain menang aja biar kaos ente laku
-------
segitu jauhnya jalan...sasuga dah..

aamiin dah,semangka inget ya!

------

udah biasa kali jalan jauh hehehe
avatar
BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 28
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Wed Feb 06, 2013 2:03 pm

aamiin dah,semangka

------

udah biasa kali jalan jauh

Arigatou
--------
eh gimana nih yg tukeran nomer hape??
avatar
Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Wed Feb 06, 2013 2:05 pm

ya udah no hapenya tukeran lewat PM...
biar ga terlalu mainstream ???
avatar
BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 28
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Wed Feb 06, 2013 2:12 pm

ya udah no hapenya tukeran lewat PM...
biar ga terlalu mainstream

masalahnya ane kagak punya hape
ane ngikut Moch Kholil aja dia temenku
avatar
Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Wed Feb 06, 2013 2:14 pm

Toga wrote:
masalahnya ane kagak punya hape
ane ngikut Moch Kholil aja dia temenku

udah ane PM in tuh no hape ane...
ya ente catet aja gan...
tar kalo udah di TKP baru sms nyengir
avatar
BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 28
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Wed Feb 06, 2013 2:18 pm

udah ane PM in tuh no hape ane...
ya ente catet aja gan...
tar kalo udah di TKP baru sms

okok,ntar ane sms pake hape adek aja...
avatar
Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Wed Feb 06, 2013 2:20 pm

Toga wrote:

okok,ntar ane sms pake hape adek aja...

hmm...
emang rumah ente dari TKP jauh yah gan ?
avatar
BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 28
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Wed Feb 06, 2013 2:38 pm

BlueMiracle wrote:
hmm...
emang rumah ente dari TKP jauh yah gan ?

hmm lumayan sih...ntar ane kesanannya naek motor sama anak2 fans 48 sidoarjo
avatar
Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Wed Feb 06, 2013 2:40 pm

Toga wrote:

hmm lumayan sih...ntar ane kesanannya naek motor sama anak2 fans 48 sidoarjo
jadi aslinya sidoarjo ?
avatar
BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 28
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Wed Feb 06, 2013 2:52 pm

BlueMiracle wrote:
jadi aslinya sidoarjo ?

ane aslinya dari Tokyo tapi sekarang tinggal di Sidoarjo


Last edited by Toga on Wed Feb 06, 2013 2:55 pm; edited 1 time in total
avatar
Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Wed Feb 06, 2013 2:53 pm

Toga wrote:

ane aslinya dari Tokyo tapi sekarang tinggal di Sidoarjo

tokyo RT/RW berapa gan troll
avatar
BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 28
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Wed Feb 06, 2013 3:00 pm

BlueMiracle wrote:
tokyo RT/RW berapa gan

ane lupa gan soalnya di tokyo ane cuma numpang lahir
avatar
Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Wed Feb 06, 2013 3:02 pm

Toga wrote:

ane lupa gan soalnya di tokyo ane cuma numpang lahir

oya tadi temen ane sempet bilang...
ada kemungkinan kita berangkat dari malangnya sabtu sore...
coz puncak acaranya ternyata sabtu malem...
kayak bon odori kan harus malem
avatar
BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 28
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Wed Feb 06, 2013 3:06 pm

BlueMiracle wrote:
oya tadi temen ane sempet bilang...
ada kemungkinan kita berangkat dari malangnya sabtu sore...
coz puncak acaranya ternyata sabtu malem...
kayak bon odori kan harus malem

ohh, iya ntar juga ada festival hanabi (kembang api) yg jadi puncak acaranya
lha ntar kalian pulangnya gimana?
avatar
Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Wed Feb 06, 2013 3:08 pm

Toga wrote:
ohh, iya ntar juga ada festival hanabi (kembang api) yg jadi puncak acaranya
lha ntar kalian pulangnya gimana?

kalo berangkat hari sabtunya...
berarti ntar nginep di warnet atau di mana gitu..
trus paginya langsung stay di TKP sampe sore..
avatar
BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 28
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Wed Feb 06, 2013 3:16 pm

BlueMiracle wrote:
kalo berangkat hari sabtunya...
berarti ntar nginep di warnet atau di mana gitu..
trus paginya langsung stay di TKP sampe sore..

waduh nginep di warnet...
sori ya dari ane gak bisa nampung kalian
avatar
Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Wed Feb 06, 2013 3:18 pm

Toga wrote:
waduh nginep di warnet...
sori ya dari ane gak bisa nampung kalian

ga masalah gan...
tar di sana juga bakalan ketemu sama rombongan dari blitar kok...
jadi rame"...
kemungkinan besar dari malang cuma 3 orang..
itu yg udah pasti sih...
ga tau yg laen jadi ikut atau ga..
avatar
BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 28
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Toga on Wed Feb 06, 2013 3:28 pm

BlueMiracle wrote:
ga masalah gan...
tar di sana juga bakalan ketemu sama rombongan dari blitar kok...
jadi rame"...
kemungkinan besar dari malang cuma 3 orang..
itu yg udah pasti sih...
ga tau yg laen jadi ikut atau ga..

itu 3 orang yg udah pasti anak sakura gakuin semua?
avatar
Toga
5th grader
5th grader

Posts : 131
Reputation : 0
Join date : 2013-02-02
Age : 20
Location : Tokyo

https://twitter.com/ulilz_rr

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by BlueMiracle on Wed Feb 06, 2013 3:29 pm

Toga wrote:

itu 3 orang yg udah pasti anak sakura gakuin semua?
yang 2 masih nubie...
blom join ke grup juga...
tapi udah mulai tertarik sih
avatar
BlueMiracle
Papa Bear
Papa Bear

Posts : 2109
Reputation : 78
Join date : 2013-01-29
Age : 28
Location : In Suu-Chan & Hinata-Chan Hearts

Back to top Go down

Re: Jatim Bersalju

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum